Benarkah Sergio Ramos Bertahan Karena Terpaksa? Simak Penjelasan Berikut

Setiap klub bola pastinya memiliki pemain handal dari berbagai bidang dan kemampuan mereka yang berbeda-beda. Untuk klub bola Madrid mungkin ada banyak dari Anda yang tau bahwa mereka memiliki Sergio Ramos. Bukan berarti pemain lain tidak memiliki keunggulan dan posisi penting, namun Sergio bisa dikatakan pemain yang dapat memberikan pengaruh untuk pemain lain. Beberapa waktu yang lalu, ada pemberitaan bahwa Sergio ini hendak keluar dari klub bola yang sudah cukup terkenal itu.

Namun untung saja Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid ini memiliki cara dan strategi khusus agar pemain andalannya itu tidak keluar. Meski sempat berhembus kabar bahwa Sergio ini bertahan dari klub karena adanya paksaan, namun ia membantah hal tersebut. Bahkan sempat ada yang mengira bahwa Sergio itu diancam dan memang terpaksa untuk tetap bergabung disana. Tetapi, melalui klarifikasi langsung dengannya, Zinedine akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

Hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez dikabarkan memang sempat memanas beberapa waktu yang lalu.  Alasan hal ini bisa terjadi diketahui karena sang presiden mengeluarkan ucapan yang memang dirasa tidak pantas. Tanpa bisa dicegah yang akhirnya hal itupun terjadi setelah Real Madrid tersingkirkan dari pentas Liga Champion.

Apa Tanggapan Sergio Mengenai Hal Ini?

Setelah kejadian ini terjadi dan kemudian muncul banyak tanggapan dari para fans, akhirnya Sergio tidak ingin tinggal diam. Ia mencoba klarifikasi dan kemudian akhirnya memecahkan permasalahan ini agar tuntas. Dimulai dengan proses damai yang sudah terjadi, akhirnya Sergio memberikan keputusan bahwa ingin tetap bertahan di Real Madrid. Ada beberapa pihak yang mengharapkan Sergio keluar dari klub bola tersebut akhirnya merasa kecewa dan kesal.

Untuk sekedar informasi, bahwa rentan lamanya waktu Sergio Ramos bertahan di Real Madrid yaitu sekitar 12 bulan ke depan.  Laporan dari berbagai macam sumber membicarakan bahwa Sergio memang sudah lama sekali bergabung di Real Madrid. Jika diistilahkan, sudah hampir sebagian besar hidupnya bersama dengan klub bola handalan tersebut. Melalui laporan dari Sergio langsung kepada BBC Sport, ia menyatakan ingin menghabiskan masa karir yang tersisa bersama Real Madrid.

Usaha yang Dilakukan Zidane Untuk Mempertahankan Sergio

Seorang pelatih selalu terkenal dengan sosok yang tegas dan pastinya disegani oleh para timnya. Namun, terkadang pelatih juga tidak bisa terlalu sombong dan berada di atas terus untuk memberikan perintah kepada anggota tim sesuai yang ia inginkan. Karena, para anggota memiliki prinsip mereka sendiri sehingga bebas dalam mengambil keputusan. Asalkan hal tersebut tidak berkaitan dengan pembatalan kontrak dan menghilang tanpa alasan.

Zidane tidak ingin kehilangan sang kapten, Sergio sehingga ia bekerja keras dan melakukan cara apapun untuk hal ini. Mulai dari komunikasi dengan pihak manajemen, mempertemukan Sergio Ramos dengan Presiden Klub, Florentino Perez. Zidane terus mencoba membuat hubungan mereka itu agar tetap baik dan kembali hangat setelah pertikaian keras. Meski kemudian Ramos ingin mendapatkan gaji lebih tinggi sebagai syarat tetap bergabung, Zidane menyetujui hal tersebut.

Wawancara Sergio Ramos Dengan Awak Media

Mengenai masalah yang terjadi diantara Sergio dan lawannya pada saat itu, pastilah menarik perhatian banyak fans. Meskipun bukan fans, tapi seluruh dunia tau masalah ini dan pastinya penasaran dengan update sesudahnya. Akhirnya, Sergio memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dengan menghadiri konferensi pers. Tujuan dari konferensi pers ini untuk menjelaskan masa depannya.

Hingga dalam kesempatan yang sama juga ia kemudian meluruskan kabar keretakan hubungan dirinya dengan Florentino.  Dengan tegas ia juga menjawab bahwa tidak pernah memiliki masalah sebelumnya dengan sang presiden. “Hubungan kami seperti layaknya ayah dan anak”, ungkapnya. Yang lebih menarik perhatian banyak kalangan ialah bahwa Sergio menegaskan bahwa ia ingin pensiun di Madrid.

Awal Mula Sergio Menjadi Bagian Madrid

Sedikit memberikan informasi mengenai 1xbet bagaimana Sergio bergabung dengan Madrid, mungkin ada sebagian orang yang belum tahu. Madrid menjemput langsung Sergio dari Sevilla yang kemudian didatangkan pada musim panas tahun 2005 lalu. Sejak saat itu pula, Ramos dilibatkan pada lebih dari 606 pertandingan. Yang lebih membanggakan ialah bahwa ia mampu mencetak gol lebih dari 84 kali dari semua kompetisi. Karena keahlian dan kehebatannya di bidang ini kemudian membuat Madrid bersikeras untuk mempertahankan Sergio agar berada di klub mereka. Ramos juga memberikan cerita sejarah dengan mengantarkan Madrid merengkuh empat gelar juara La Liga, dua trofi Copal del Rey, hingga empat gelar juara Piala Dunia Antar klub. Pada pertandingan Spanyol, Ramos juga berhasil membawa pula tiga Piala Super Spanyol, untuk liga champion juga ia berhasil meraih empat trofi yang semuanya menjadi kebanggan untuk Madrid.

Scroll to top